Minggu, 13 September 2015

9 Cara Mengobati Ejakulasi Dini

9 Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami Dengan Makanan Dan Buah-Buahan 

Solusi untuk cara mengobati ejakulasi dini secara alami dapat dilakukan dengan beberapa hal , seperti halnya dengan cara mengkonsumsi beberapa makanan dan buah-buahan yang memang memiliki khasiat dan kandungan untuk mengobati penyakit ejakulasi dini secara alami.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan ramuan herbal green world akan memberikan tips mengobati ejakulasi dini secara alami dengan makanan dan buah-buahan.

Penyakit ejakulasi dini merupakan salah satu penyakit yang di keluhkan oleh pria ketika melakukan hubungan intim dengan istri.Banyak hal yang menjadi salah satu penyebab timbulnya ejakulasi dini pada pria seperti dalam gaya hiudp yang tidak teratur dan pola makanan yang sembarangan.

Jika saat ini anda adalah orang yang sedang mengalami keluhan penyakit ejakulasi dini , dan sedang mencari-cari obat herbal untuk mengobati ejakulasi dini secara alami , inilah beberapa makanan dan buah-buahan yang dapat menjadikan sebagai salah satu solusi utama.Makanan yang harus dikonsumsi merupakanan makanan yang mengandung seng ( zinc ) , minyak ikan , vitamin E , sayur segar dan buah-buahan.Berikut ini adalah 9 makanan yang dapat mengobati ejakulasi dini :
 
Kopi Hitam : Setelah minum kopi, bau mulut memang menjadi sedikit tidak sedap. Tapi kopi hitam mengandung beberapa manfaat untuk tingkatkan kualitas seks. Studi dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat menemukan bahwa dorongan seksual pada wanita meningkat setelah menyeruput secangkir kecil kopi. Dorongan itu menstimulasi bagian tertentu pada otak yang menimbulkan rangsangan. Disarankan minum kopi hitam sebelum pukul 14.00, karena lewat dari jam itu Anda bisa mengalami susah tidur.

Telur : Telur merupakan sumber L-arginine yang tinggi. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam perawatan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Jangan hanya memakan telur untuk sarapan atau makan siang, telur juga bisa dijadikan sebagai santapan makan malam yang lezat. 

Peach : Buah bertekstur creamy dan bercitarasa segar ini tinggi akan vitamin C yang bisa menjadi ‘suplemen’ baik untuk kesuburan. Makan banyak buah peach bisa menghasilkan jumlah sperma yang lebih baik dan lebih sedikit sperma yang menggumpal. Buah peach yang dibekukan mengandung vitamin C lebih tinggi dibandingkan peach segar.
 
Saffron : Rempah berwarna kuning terang ini memiliki rasa mirip kunyit, hanya rasanya tidak terlalu kuat. Saffron banyak digunakan sebagai bumbu untuk masakan Spanyol dan Mediterania. Penelitian menunjukkan bahwa saffron bisa meningkatkan performa seksual. Untuk mendapatkan manfaat bagi kualitas seks, rendam saffron di dalam air panas selama 15 menit hingga menjadi kaldu. Tambahkan kaldu tersebut dalam makanan berkuah seperti sup atau sayur.

Steak : Daging merah kata akan zinc, zat besi, protein dan vitamin B. Zat besi membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita. Selain itu, nutrisi-nutrisi tersebut juga meningkatkan hormon testoteron pada pria. Peningkatan hormon seks bisa membuat Anda dan suami lebih sering bercinta.
 
Tribullus : Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
 
Maca : Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Semangka , Semangka memiliki kandungan citrulline. Citrulline merupakan phytonutrient yang bisa membuat rileks serta membuka pembuluh darah ke alat vital. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari semangka kupas hingga menyentuh lapisan berwarna putih kemudian jadikan jus agar banyak citrulline yang terminum dan jangan menyimpan semangka didalam kulkas.

Air kelapa : kandungan elektrolit didalam air kelapa dapat menciptakan energi dalam tubuh. Elektolit seperti potassium, magnesium dan sodium membuat otot berkontraksi serta membuang cairan yang tidak diperlukan tubuh. Kontraksi pada jantung dapat membantu pria lebih tahan lama diatas ranjang. Dengan jantung sehat dapat memompa serta mengaliri seluruh pembuluh darah yang berada dalam tubuh tidak terkecuali alat vital.

Itulah informasi mengenai 9 cara mengobati ejakulasi dini secara alami dengan makanan dan buah-buahan , Namun selain mengkonsumsi beberapa makanan dan buah-buahan , disini juga kami mempunyai racikan obat herbal ejakulasi dini yang dapat membantu anda tahan lama ketika berhubungan intim dengan istri anda.

" Untuk informasi lebih lengkapnya tentang racikan obat herbal ejakulasi dini KLIK DISINI => racikan obat herbal ejakulasi dini




Diterbitkan oleh : Ramuan Herbal Green World










0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget