Selasa, 08 September 2015

15 Macam Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata

Informasi Makanan Dan Buah-Buahan Yang Memiliki Khasiat Dan Kandungan Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Mata




15 Macam Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata , Kesehatan mata merupakan salah satu kesehatan yang tidak dapat ternilai harganya.Karena mata merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan.Banyak hal cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang dalam menjaga kesehatan mata di dalam kehidupan sehari seperti memakai kacamata agar terhindar dari debu , namun selain dari itu untuk menjaga kesehatan mata dapat dilakukan dengan beberapa makanan yang dapat dikonsumsi oleh manusia untuk kesehatan mata , dan berikut ini adalah beberapa makanan yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan mata :


  1. Salmon : Seperti yang sudah diketahui, salmon kaya akan asam lemak omge-3 yang mampu memelihara kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk mata. Selain itu, salmon juga mengandung asam folat, vitamin A, vitamin D, vitamin B6 dan vitamin B12.
  2. Brokoli : Brokoli mengandung banyak vitamin C, kalsium, lutein, zeaxanthin, dan sulforaphane.
  3. Bayam : Bayam kaya akan kandungan vitamin A-nya. Bayam dan juga sayur-sayuran berdaun hijau lainnya memiliki banyak nutrisi yang baik untuk mata.
  4. Kale : Kale mengandung vitamin A, juga lutein, dan zeaxathin: resep sempurna untuk menunjang kesehatan mata dan penglihatan.
  5. Tomat : Tomat memiliki kandungan vitamin C dan lycopene tinggi, yang mana keduanya merupakan nutrisi penting untuk kesehatan mata.
  6. Telur : Telur memiliki banyak nutrisi berharga untuk mata, seperti vitamin A, zinc, lutein, lecithin, B12, vitamin D, dan juga cysteine.
  7. Bawang putih : Bawang putih mengandung selenium, vitamin C dan quercetin. Selain itu makanan ini sangat baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  8. Alpukat : Alpukat adalah salah satu jenis buah yang mengandung sangat banyak nutrisi dibanding yang lainnya. Sangat baik untuk tubuh, termasuk mata. Alpukat mengandung lutein yang sangat tinggi. Lutein adalah nutrisi penting untuk mencegah katarak dan degenrasi makula. Kandungan lain yang terdapat pada alpukat adalah vitamin A, vitamin C, vitamin B6, dan vitamin E.
  9. Wortel : Seperti telah diketahui, buah dan sayuran yang berwarna orange adalah baik untuk mata. Adalah beta-carotene, salah satu tipe vitamin A yang memberi warna orange pada wortel, membantu untuk retina dan bagian lain pada mata agar berufngsi dengan baik.
  10. Biji bunga matahari : Jenis makanan yang sering jadi cemilan ini mengandung banyak selenium dan vitamin E, yang mampu mencegah katarak dan gangguan mata lainnya.
  11. Buah Pepaya : Pepaya adalah buah lokal yang kaya akan manfa'at.Harga buah cenderung lebih terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.Namun di luar hal itu buah pepaya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan mata , hal lainnya pepeaya juga dapat digunakan untuk diet yang alami.
  12. Buah pisang : Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan karbohidrat yang sangat tinggi sehingga dapat mengenyangkan.Namun pisang juga memiliki khasiatnya untuk menjaga kesehatan mata.Pisang kaya akan vitamin ( A , B1 ,B2 , B6 dan C ) Vitamin A bermanfa'at untuk kesehatan mata.
  13. Buah Strawberry : Salah satu buah kecil yang memiliki vitamin C , B , Folat , serat dan berbagai kandungan phyochemical yang dapat mencegah kanker.Vitamin C yang terdapat pada buah strawberry merupakan salah satu nutrisi yang digunakan AGE-Related Eye Disease Study.\
  14. Buah Jeruk : Bagi setiap masyarakat buah jerul buah yang sangat pameliar dikalangan masyarakat seluruh dunia.Buah jeruk terkenal dengan kandungan vitamin C nya , serat , folat , kalsium dan kalium.Selain itu juga buah jeruk memiliki khasiat untuk kekebalan yubuh dan menjaga kesehatan jantung
  15. Buah Mangga : Buah mangga mengandung vitamin yang cukup tinggi yaitu vitamin A , B1 ,C , dan vitamin E.Vitamin A ini bagus untuk menjaga kesehatan mata.


 
Diterbitkan oleh : http://ramuanherbalgreenworld.blogspot.com/

Artikel : 15 Macam Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata





















  7 komentar:

  1. terimakasih gan informasinya.. semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  2. gan maaf bertanya apakah ada obat herbal untuk penyakit mata?

    BalasHapus
  3. iyah ada mas , disini kami mempunyai ramuan obat herbal eye care softgel yang terbuat secara alami dari khasiat ekstrak blueberry.

    Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan hubungi no kami 082.240.549.625 atau invite BBM kami 29F5FC56

    BalasHapus
  4. Yang paling saya kenal makanan untuk kesehatan mata, yaitu brokoli untuk sayuran dan tomat untuk buah-buahan. terima kasih.

    BalasHapus
  5. I am often to blogging and i really appreciate your content. The article has really peaks my interest. I am going to bookmark your site and keep checking for new information.

    manfaat bawang putih untuk kesehatan
    cara ampuh mengobati miom
    penyebab sakit perut sebelah kiri pada wanita
    makanan untuk meningkatkan energi tubuh

    BalasHapus
  6. There are some interesting points in time in this article but I don’t know if I see all of them center to heart. There is some validity but I will take hold opinion until I look into it further. Good article , thanks and we want more! Added to FeedBurner as well.
    Cara Menyembuhkan Infeksi Ginjal Secara Alami
    Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Secara Alami

    BalasHapus
  7. All I hear is a bunch of whining about something that you could fix if you werent too busy looking for attention.
    cara mengobati nyeri dada tengah

    BalasHapus

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget