Senin, 14 September 2015

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami Dengan Tumbuhan Dan Buah-Buahan Berkhasiat Tinggi

Kini telah hadir racikan obat herbal untuk mengobati penyakit ejakulasi dini yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam ( tumbuhan dan buah-buahan ) yang memiliki khasiat dan manfa'at yang baik untuk kesehatan tubuh manusia terutama dalam mengobati keluhan vitalitas pria seperti ejakulasi dini , lemah syahwat , mani encer , disfungsi ereksi , azoospermia , libido rendah , impotensi dll nya.Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelasnya mengenai cara mengobati ejakulasi dini secara alami mari kita simak penjelasannya.

Pengertian Ejakulasi Dini

Pengertian Ejakulasi Dini adalah keluarnya air mani beserta sperma dari penis setelah mengalami stimulasi seksual baik dari pasangan maupun dari diri sendiri ( mastrubasi ) yang diikuti dengan perasaan nikmat ( orgasmem ).Ejekulasi yang terlalu cepat atau lebih cepat dari yang diinginkan tersebut adalah ejakulasi dini.Keluarnya sperma dari penis disebabkan oleh adanya stimulus atau rangsangan terhadap penis , sehingga terjadi ereksi setelah terjadi ejakulasi lelaki cenderung tidak berdaya dan tentunya kecewa sebab mereka merasa kepuasan secara optimal belum di dapatkan. 

Adapun pengertian ejakulasi dini yang kedua adalah diukur dengan menggunakan reaksi penis terhadap rangsangan saat melakukan hubungan seksual.Banyaknya gesekan atau goyangan yang terjadi sebelum terjadinya ejakulasi dini dijadikan sebagai patokan ataupun ukuran untuk menilai kondisi seorang laki-laki apakah ia termasuk mengalami disfungsi seksual ejakulasi dini atau tidak.Jika seorang laki-laki mampu menahan ejakulasi hingga lebih dari 20 goyangan maka ia dinyatakan tidak mengalami disfungsi seksual ejekulasi dini dan sebaliknya jika seorang pria mengalami ejakulasi atau tidak mampu menahan ejakulasi dini kurang dari 10 goyangan ataupun antara 10 hingga 20 goyangan maka ia dikategorikan mengalami disfungsi seksual berupa ejakulasi dini.

Gejala Awal Penyakit Eejakulasi Dini 

Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit ejakulasi dini , sebelum nya akan merasakan beberapa gejala awal penyakit ejakulasi dini seperti berikut ini :
  • Jika anda berejakulasi sebelum anda dan atau pasangan anda merasa puas, maka bisa dianggap anda menderita ejakulasi dini. Para profesional medis umumnya sepakat bahwa jika ejakulasi terjadi dalam waktu kurang dari 2 menit, maka anda memiliki masalah ejakulasi yang terlalu cepat. 
  • Anda mengalami ereksi yang sangat cepat. Mungkin anda menganggap ini sebagai sesuatu yang positif, tapi jika ditinjau dari skala kinerja gairah seksual anda, maka hal tersebut bisa pula pertanda negatif. Bayangkan skala kinerja seksual anda 1-10 ( dimana angka 1 adalah tahap awal gairah seks dan 10 adalah tahap ejakulasi). Seorang pria yang menderita ejakulasi dini berjalan melalui skala dari 1 sampai 10 jauh lebih cepat daripada rata-rata pria lainnya. Inilah sebabnya mengapa penderita ejakulasi dini bisa mendapatkan ereksi yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan rata-rata pria lainnya. 
  • Jika anda menonton film porno dan mengalami orgasme maka itu adalah ciri-ciri ejakulasi dini. Anda kesulitan mengontrol ejakulasi anda ketika kaki anda melebar dan menyebar terpisah. Ketika seseorang yang menderita ejakulasi dini melakukan masturbasi, dia mungkin akan sulit mengendalikan ejakulasinya jika kedua kakinya menyebar terbuka (jauh terpisah satu sama lain). Namun, sebaliknya, ketika dia melakukan masturbasi dengan kaki menyentuh satu sama lain, dia akan lebih mampu mengontrol ejakulasinya. 
  • Ada tetes urin setelah anda selesai buang air kecil. Ciri ejakulasi dini yang satu ini agak kontroversial, karena tidak mempengaruhi semua penderita ejakulasi dini. Beberapa penderita ejakulasi dini melaporkan bahwa setelah selesai buang air kecil, mereka memiliki kecenderungan untuk menumpahkan beberapa tetes lagi. Para peneliti percaya bahwa penyebab hal ini adalah karena pasien ejakulasi dini memiliki otot PC yang sangat lemah yang menyebabkan tumpahan urin berlebihan. 

Penyebab Timbulnya Penyakit Ejakulasi Dini
Banyak faktor yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit ejakulasi dini , selain gaya pola hidup yang tidak teratur , faktor keturunan dan dari makanan yang dikonsumsi tidak baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah faktor-faktor penyebab penyakit ejakulasi dini : 

  • Faktor genetik : Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama ketika melakukan aktifitas seks, tujuan itu adalah reproduksi atau berkembang biak.Ejakulasi dini adalah fungsi tubuh yang bekerja sangat optimal menjalankan tujuan reproduksi tersebut. Gen di dalam tubuh ingin memastikan anda melakukannya dengan seefisien mungkin, membuat anda klimaks dengan cepat.
  • Masturbasi : Masturbasi yang salah menyebabkan anda menderita ejakulasi dini. Saat masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat.
  • Menderita disfungsi (impoten) : Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar akan situasinya membuat mereka melakukan seks dengan terburu-buru karena takut ereksi bisa hilang. Tidak melakukan kontrol atau usaha mengendalikan ejakulasi membuat mereka mengalami orgasme dengan cepat.
  • Faktor perilaku : Dinamika interpersonal sangat berkontribusi terhadap fungsi seksual, dan ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kurangnya komunikasi antara pasangan, perasaan sakit hati, atau konflik yang belum diselesaikan yang mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional. Punya masalah dengan pasangan bisa membuat pria mengalami ejakulasi prematur. Ketika sedang ditekan atau merasa khawatir tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya, maka hampir sepanjang waktu kinerja seksualnya bekerja dengan sangat tergesa-gesa, mengakibatkan ejakulasi yang terlalu cepat (dini). 
Kini Telah Hadir Racikan Obat Herbal Vig Power Capsule Untuk Mengobati Ejakulasi Dini 


Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit ejakulasi dini , kini telah ditemukan suplemen yang dapat mengobati penyakit ejakulasi dini , suplemen yang dapat membantu anda tahan lama saat berhubungan intim.Racikan obat herbal vig power capsule merupakan salah satu obat herbal yang fungsi utama nya adalah mengobati berbagai keluhan vitalitas pria dan saat ini banyak digunakan oleh para kaum pria karena khasiatnya yang mujarab karena dapat membantu tahan lama saat berhubungan intim dengan istri nya.


Racikan obat herbal vig power capsule terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat yang tinggi seperti chinese yam , fruit of chinese wolfberry , radix rehmaniae praeparata , semen cuscutae , tree peony bark.Dari perpaduan tumbuhan dan buah-buahan tersebut menghasilkan sebuah obat herbal yang dapat digunakan oleh para kaum pria untuk menambah vitalitas saat melakukan hubungan intim dengan istri.Racikan obat herbal vig power capsule dikembangkan dan di produksi oleh perusahaan green world dengan menggunakan peralatan teknologi moderen , canggih serta higenis sehingga tetap terjaga keaslian dari bahan utama pembuatannya.


Saat ini racikan obat herbal vig power capsule sudah memiliki ijin edar dari BPOM dengan nomer registrasi POM TI 124 346 481 sehingga bagi anda yang ingin melakukan pengobatan herbal ejakulasi dini dengan obat herbal vig power capsule tak usah khawatir dan bingbang lagi.

Khasiat Dan Kegunaan Obat Herbal Vig Power Capsule :
  • Merawat ginjal , meningkatkan kemampuan seksual , membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis , memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun , tidak bergairah dan impotensi.
Testimoni Obat Herbal Vig Power Capsule

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : Swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!!  

Itulah informasi mengenai cara mengobati ejakulasi dini secara alami dengan cara mengkonsumsi racikan obat herbal vig power capsule yang terbuat dari hasil kekayaan alam ( tumbuhan dan buah-buahan ) yang memiliki manfa'at dan khasiat dalam mengobati penyakit ejakulasi dini.Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi obat herbal vig power capsule , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA ORDER OBAT VIG POWER CAPSULE


  OBT-VPC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-VPC : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( OBT-VPC adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-VPC harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 





Diterbitkan oleh : Ramuan Herbal Green World

  2 komentar:

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget