Minggu, 02 Oktober 2016

6 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kista Endometriosis

Ketahui beberapa pantangan makanan bagi para penderita penyakit kista endometriosis yang harus dihindari , mengetahui beberapa larangan makanan ini sangatlah penting bagi orang yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista endometriosis hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan tingkat kesembuhan dapat tercapai secara maksimal.Dalam proses penyembuhan penyakit kista endometriosis ini , menghindari atau menjaga pola makanan yang teratur dapat digunakan sebagai salah cara menyembuhkan kista endometriosis secara alami tanpa operasi.Untuk hal itu berikut ini kami informasikan beberapa makanan yang harus di hindari oleh seseorang yang mengalami penyakit kista endometriosis :

1.Hindari sayuran tauge, Sawi putih dan kangkung

Pantangan pada penderita kista adalah mengkonsumsi sayuran seperti tauge. Salah satunya dikarenakan tauge akan mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista, kemudian sayuran lain seperti sawi putih dan kangkung kurang baik dalam penyerapan obat obat kista yang sedang anda konsumsi. Dikarenakan sawi putih dan kangkung akan mengurangi efektivitas kerja obat. Bagi anda yang telah divonis penderita kista ovarium, kurangi konsumsi cabai karena akan menurunkan jumlah oksigen di dalam tubuh anda.

2.Hindari buah buahan durian, nangka, dan nanas

Pada dasarnya buah buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan, akan tetapi untuk kondisi kesehatan seperti penderita kista atau penyembuhan dari penyakit kista sebaiknya menghindari buah-buahan seperti nangka dan lengkeng. Nangka dan lengkeng mengandung zat yang dapat berpotensi mengembangkan sel kanker. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, duku dan juga anggur tidak disarankan dalam jumlah banyak dikonsumsi oleh penderita kista, karena mengandung alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.

3.Minuman beralkohol dan bersoda

Minuman beralkohol pada dasarnya akan memberikan pengaruh yang buruk pada kesehatan, tidak menutup kemungkinan bagi anda yang menderita kista atau pernah menderita kista. Begitu pula dengan minuman bersoda yang akan membuat penderita kista semakin parah.

4.Daging Unggas

Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obatan kimia yang disuntikan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang disuntikan pada unggas yang mempunyai pengaruh yang buruk untuk kesehatan manusia.

5.Kurangi konsumsi seafood

Makanan laut tidak baik apalagi dikonsumsi berlebihan, apalagi bila anda menderita kista, kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda. Kurangi konsumsi seafood bagi anda penderita kista.

6.Hindari Makanan yang diawetkan

Penderita kista sebaiknya menghindari makanan yang diawetkan, salah satunya mie instans, ikan asin dan beberapa makanan lainnya. Makanan yang diawetkan mengandung kandungan senyawa kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Itulah beberapa pantangan makanan bagi para penderita penyakit kista endometriosis , Apabila saat ini pola makan anda masih tidak teratur segera lakukan pola hidup sehat dan teratur dengan cara menghindari beberapa pantangan makanan diatas dan lakukan tindakan lainnya yakni pengobatan dan pemeriksaan.

INFO PENGOBATAN : Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista endometriosis ini , disini kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan baca disini => obat tradisional kista endometriosis

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget