Rabu, 19 Oktober 2016

obat tradisional kista endometriosis paling mujarab

Inilah solusi cara menyembuhkan kista endometriosis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , karena kini telah hadir ramuan obat tradisional kista endometriosis ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit kista.Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat tradisional kista endometriosis ace maxs , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Kista Endometriosis Paling Mujarab Ace Maxs



obat tradisional kista endometriosis paling mujarab - Dalam proses penyembuhan penyakit jenis kista , kini telah hadir metode pengobatan herbal yang dikemas dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami dan pilihan yang memiliki khasiat dan kandungan sangat tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Dalam proses pembuatan obat tradisional ace maxs bahan utama yang digunakan adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan hasil kekayaan alam berkhasiat lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang sifatnya multi-khasiat , hal itu dikarenakan selain dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit kista , ramuan obat herbal ace maxs ini pula dapat mengobati penyakit jenis kanker dan tumor serta memiliki 5 khasiat utama lainnya untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs untuk kesehatan tubuh :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). 

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Khasiat XANTHONE di dalam ekstrak kulit manggis untuk penyakit kista berperan sebagai meredakan peradangan serta dapat mengendalikan sel tumor untuk melakukan opoptosis atau pembunuhan diri. Xanthone juga memiliki sifat anti bakteri, antivirus, anti parasit yang merupakan salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit salah satunya kista.Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat.Banyak para ahli yang mengatakan bahwa khasiat daun sirsak bisa mengobati penyakit yang bersifat benjolan , baik itu benjolan kanker maupun benjolan yang bersifat tumor.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Kista

  • Nama : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6

" Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs "

Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal Ace Maxs
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional kista endometriosis paling mujarab ace maxs yang terbaut secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan kista endometriosis dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti copntoh berikut ini ;

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AC-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AC-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( AC-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AC-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Hubungi kami via sms 082.240.549.625 atau via BBM 29F5FC56

Transfer Pembayaran


Cara Pemesanan Obat Kuat Vig Power Capsule



OBT-VPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Maag Dan Lambung


OBT-GHT: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Pelangsing


OBT-SLC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Cardio Power


OBT-CP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


OBT-EYE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp rumah anda :
 
Kirim ke 082.240.549.625

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget